NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

3 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto ala Selebgram

Instagaram, sebuah media sosial yang populer dan menjdai favorit hampir untuk semua kalngan. Karena saking digemarinya aplikasi ini, sampai -sampai si pendahulunya facebook menjadi nomor dua, ya sebenarnya sekarang instagram miliknya facbook juga sih. tapi apa sih hebatnya instagram? tentu saja karena dengan aplikasi ini kita besa naris, sok jadi artis , dan bahkan bisa menjadi artis sungguhan.

Fitur utama instagram tentunya kita bisa posting foto baik itu di feed atau di story, pastinya mudah saja pakainya tapi, kalau asal posting aja sih nanti jadinya berantakan dan rasanya gak enak dilihat. terus gimana sih biar instagram kita bagus kaya kakak-kakak selbegram yang sudah bejuta juta followernya itu? yang jelas gak asal posting gambar, foto langsung posting. sebab semua itu pasti ada prosesnya, pertama foto kita edit dulu biar cakep. Nah, digipin kasih rekomendasi aplikasi yang sering dipake para instagramer buat edit foto, biar foto kalian ikutan cakep.

1. Adobe Lightroom

Aplikasi dari adobe ini memang sangat di unggulkan dalam hal pengolahan gambar digital baik di komputer maupun di posnel. keunggulan Lightroom sendiri sangat bagus dalam mengatur pencahayaan , seperti gelap terang, warna kulit. hasilnya pun seperti editan profesional. sangat cocok unguk yang suka fotografi.

2.VSCO

Aplikasi edit foto ini sangat cocok bagi kamu yang maunya simpel dan gak mau ribet, VSCO menawarkan kemudahan dalam mengedit foto, sebab aplikasi ini dilengkapi dengan banyak filter dan kamu jg masih bisa edit secara manual. Sayangnya VSCO terdapat dua versi yaitu gratis dan peremium. tentu saja jika ingin menggunakan semua fiturnya, kamu harus bayar untuk upgrade ke versi peremium.

3. Snapseed

Aplikasi ini sejatinya masih miliknya google,Snapseed dihadirkan dengan tampilan yang sederhana dan sangat mudah dipahami meskipun kamu baru pertama kali menggunakan aplikasi editing foto. aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yan gmasih pemula di dunia editing foto, Snapseed sudah dilengkapi dengan filter, tools untuk mengatur pencahayaan, dan masih banyak lagi tools yang bisa digunakan untuk mempercantik foto.

Pilihlah mana yang cocok untuk kalian, yang terpenting adalah kreatifitas dan kemauan. semoga bermanfaat dan tetap semangat berkreasi.
terimakasih.
Posting Komentar

Posting Komentar