NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

5 Fitur Whatsapp Terbaru Awali Tahun 2020

Menyambut 2020, layanan pesan instan Whatsapp dikabarkan akan segera merilis fitur baru. Setidaknya akan ada lima fitur yang nantinya akan disuguhkan pada pengguna.


Apa saja fitur tersebut? Berikut ulasannya.
1. Emoji Terbaru Versi 13.0 
Para pengguna layanan Whatsapp dengan pembaruan 2.19.315 nantinya akan dapat menikmati emoji terbaru versi 13.0.
Beberapa emoji baru yang dirilis di antaranya es batu, cheese cake, menguap, waffle, manusia berdiri dan masih banyak lagi.?
Kehadiran emoji baru ini tentu akan membuat layar obrolan menjadi lebih hidup dan cantik.?
2. Fitur Iklan
Akhirnya Whatsapp akan merilis fitur ikoan dalam layanan pesan instan mereka. Hingga tahun 2019 lalu, fitur ini memang masih dalam proses pengerjaan. Namun hampir bisa dipastika fitur tersebut akan resmi dirilis tahun 2020 ini.
Nantinya fitur iklan Whatsapp ini akan muncul di Whatsapp Status penggunanya.
3. Dark Theme atau Mode Gelap
Fitur Dark Theme ini akan hadir dalan pembaruan versi 2.19.294. Bukan dengan warna hitam pekat, namun fitur ini lebih memilih warna biru kelam
Fitur Dark Theme atau Mode Gelap ini bisa diatur sesuai dengan preferensi yang ada di menu Setting atau Pengaturan.?
4. Disappearing Message atau Hapus Pesan Otomatis
Saat ini fitur hapus pesan otomatis ini telah diujicobakan pada beberapa pengguna. Fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna dengan pembaruan Whatsapp 2.19.275.
Fitur ini nantinya hanya bisa digunakan dalam obrolan komunitas atau grup saja. Pengguna bisa mengatur jangka waktu tertentu, yang nantinya dalam jangka waktu tersebut oesan dalam grub akan terhapus secara otomatis.
5. Keamanan Face Unlock

Fitur dengan fungsi pengamanan ini memiliki cara kerja yang sama dengan fitur keamanan Face Unlock pada smartphone. Sehingga apabila fitur ini diaktifkan, maka aplikasi pesan layanan instan ini hanya bisa diakses dengan screening wajah penggunanya.
Nah, itu tadi beberapa fitur terbaru Whatsapp yang akan segera dirilis tahun 2020. Kira-kira, fitur mana saja yang akan jadi favorit bagi penggunanya?
Posting Komentar

Posting Komentar