NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

5 Rekomendasi Music Player Terbaik dan Gratis untuk Smartphone Android

Musik itu memberikan hiburan bagi banyak orang, tidak ada batasan umur untuk menikmati musik.Banyak jenis musik yang bisa didengarkan, bahkan musik itu seperti sihir yang mampu memberikan hiburan dalam semua suasana, baik senangbataupun sedih.
Sekarang ini banyak media yang memerikan layanan untuk memutar musik baik online atau streaming dan secara offline.
Kali ini kita bahas media player musik untuk yang offline. Kenapa offline? Sebab masik banyak orang yang lebih suka dengan mode offline ini, tentu karena alasan bisa menikmati musik tanpa gangguan koneksi yang tiba-tiba hilang. Selain itu banyak juga yang sengaja menyimpan koleksi musik penuh kenanganya didalam memori ponsel agar bisa mendengarkan musik dengan santai tanpa buffer.
Sebenarnya banyak aplikasi musik player yang tersedia di playstore dengan fitur-fitur andalanya. Bahkan kita akan keaulitan memilih player mana yang harus kita pakai.
Nah kali ini diGipin mencoba memberikan rekomendasi musik player android yang terbaik untuk memutar kolekai musik dalam memori ponselmu.
Android music player
Langsung saja berikut beberapa rekomendasi musik player yang bisa kamu coba.

1. Retro Musik Player
retro music player

Jika kita lihat diplaystore, aplikasi ini memiliki rating yang tinggi. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, seperti equalizer, membuat playlist, menambahkan lirik, mengganti tema, dan masih banyak lagi lainya. Tentu yang paling menarik dari semuanya adalah aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis.

2. AIMP
AIMP

Musik payer ini awalnya tersedia untuk komputer, namun dikembangkan juga untuk perangkat android, walaupun tampilannya biasa saja, AIMP ini mendukung banyak format audio dan ada fitur equalizer juga. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis.

3. Poweramp Music Player
Poweramp Music Player

Salah satu aplikasi musik player android yang paling lama, fitur yang ditawarkan sangat lengkap, tapi sayangnya poweramp merupakan aplikasi berbayar. Jika tertarik mencoba aplikasi ini kalian bisa gunakan fitur free trial selama beberapa hari, jika kalian suka kalian bisa upgrade ke poweramp premium.

4. Phonograph
Phonograph

Musik player satu ini memilike interface yang menarik dan kalian bisa juga custom tampilanya sesuai dengan selera. Jika kamu terhubung internet aplikasi ini bisa melengkapi detail dari musik yang kamu putar, seperti gambar album, dan informasi lengkap dari lagu. Musik player gratis ini miliki navigasi yang mudah digunakan.

5. Google Play Music
Google Play Music

Google pun mempunyai aplikasi musik lo, aplikasi ini memiliki fitur standar sih. Tapi dari segi interface cukup elegan dan juga navigasi yang mudah digunakan.

Sudah menentukan pilihan player musik mana yang ingin kamu coba? Pilih salah satu saja sesuai seleramu, buat apa juga punya banyak musik player, toh tidak mungkin juga kita pakai semuanya.
So. Sekian rekomendasi musik player terbaik untuk ponsel android, semoga bermanfaat.
Posting Komentar

Posting Komentar