NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

Cara Login Dua Akun Instagram pada Satu Perangkat

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang banyak digemari saat ini, sosial media turunan dari facebook ini sekarang menjadi aplikasi sosial media yang memiliki banyak pengguna dari berbagai kalangan, baik dari kalangan biasa, artis, bahkan pejabat sekalipun. Dilihat dari sisi fitur, instagram memang sangat memanjakan para penggunanya denga adanya banyak filter pada kamera, post feed dan juga post story.
Selain sebagai media jejaring sosoal, aplikasi inipun banyak digunakan untuk keperluan bisnis, tak heran banyak orang yang mempunyai beberapa akun, misal akun pertama untuk pribai dan akun kedua untuk keperluan bisni, karena keperluan tersebut ada beberpa orang yang mencoba menggunakan aplikasi lain hanya untuk login beberapa akun ke dalam satu ponsel, hal tersebut tentunya akan membebani kerja dari ponsel.
Sebenarnya dari pihak instagram sendiri sudah memberikan fitru agar para pengguna bisa menggunakan beberapa akun dalam satu perangkat, namun karna kurang teliti atau kurangnya sosialisasi maka fitur tersebut tidak diketahuni beberapa pengguna.
Dengan adanya permasalahan tersebut maka, digipin akan memberikan panduan cara login beberapa akun instagram dalam satu perangkat. berikut langkah-langkahnya:
  1. Pertama masuk kedalam aplikasi instagram, kemudian tap bagian profil yang berada di pojok kanan bawah.
  2. Pada halaman profil, tap pada garis 3 pada pojok kanan atas dan pilih menu pengaturan di bagian bawah.
  3. Setelah masuk ke kepngaturan, scrol sampai kebawah dan pilih tambahkan akun.
  4. Kemudian silahkan isi kolom tersebut untuk login ke akun instagram kalian.

#Untuk berpindah pindah akun, kalian bisa akses pada halman profil,tap dibagian username di kiri atas lalu pilih akunyang ingin digunakan.

Selesai, kalian sudah bisa login dua akun dalam satu perangkat.
Sekian panduan dari digipin kali ini, semoga bermanfaat.
0

Posting Komentar