NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

Hobi Baca Manga dan Nonton Anime? Wajib Install Aplikasi Android Ini

Manga dan anime merupakan hiburan yang mengasikan, tidak hanya untuk anak-anak saja bagi orang dewasa pun manga tetap menjadi hibura yang layak untuk dinikmati. ada banyak genre manga dan anime yang ceritanya bukan ditujukan untuk anak-anak, sebeb cerita dan adegan bukan ditujukan untuk anak-anak, melainkan khusus remaja atau dewasa. bagi yang belum tau manga itu merupakan sebuah sebutan untuk komik jepang, sedangkan anime sedri adalah sebuah filem yang animasi buatan jepang yang kebanykan ceritanya diadaptasi dari manga contohnya seperti Naruto, Boruto, Dragon Ball. One pice, dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang ngakunya anime lover pasti tidak hanya nonton animenya saja, tapi juga baca manga, ya tak heran karena penasaran akan kelanjutan cerita dari anime yang kita tonton, maka untuk mengobati rasa penasaran akhirnya kita ikut baca manga, sebab pada cerita anime yang masih ongoin, kelanjutan episode pasti akan menunggu manganya rilis dulu.
Baca Manga dan Nonton Anime
Ketika baca manga atau nonton ahnime, biasanya kita akan akses melalui browser, namun jika akan lebih praktisa jika kita menikmati hiburan tersebut, melalui aplikasi khusus, hal inti tentu ada beberapa fitur dari aplikasi yang memungkinkan kita membaca atau menonton ketika sedang offline internet. Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk menikmati manga dan anime di ponsel pintar kalian.

Mangacan

aplikasi untuk baca komik jepang yang cukup populer dikalangan manga lover. koleksi manga di aplikasi ini sangat banyak jadi ketika manga favoritmu sudah tamat, kamu bisa mencari manga yang lain untuk dibaca. selain itu aplikasi ini cukup ringan diakses, ada fitur baca manga secara offline, tentu kamu haruss download terlebih dahulu aga bisa membacanya secara offline. namun ada sedikit kekurangan untuk fitur ini yaitu ketika kamu mencoba mendownload lebih dari satu chapter,terkadang akan terjadi eror atau gagal download.

Webtoon

Aplikasi ini sebenarnya lain dari manga, hanya saja untuk komik didalamnya karakter-karakternya seperti anime. untuk aplikasi ini menawarkan komik dengan tampilan yang moderen, gambarnya lebih berwarna dan menarik, selain itu, ada juga komik-komik buatan anak bangsa yang ada di webtoon. so, jika kamu memang suka baca komik dan manga, tidak ada salahnya menggunakan ini, banyak judul dan cerita yang menarik,selain itu kita bisa mendukung hasil karnya anak bangsa di dalam aplikasi ini.

Kiriyuu

Hampir seperti mangacan, aplikasi ini berisi komik jepang, kelebihan dari aplikasi ini dari segi UI atu tampilanya yang lebih moderen, dan navigasi yang mudah.

Animlover

Kali ini aplikasi buat kamu yang lebih suka nonton dibanding membaca, aplikasi ini menawarkan straming anime, terdapat berbagai macam judul dan genre yang bisa kamu tonton. Pada aplikasi ini juga kamu disuguhkan dengan kemudahan dalam mencari amine terbaru, populer dan pastina sudah tersedia subtittle indonesia.

iFlix

aplikasi ini lebih populer berisi filem dan drama, tapi jangan salah aplikasi ini juga ada menghadirkan anime disalah satu genrenya,ada beberapa anime populer yangbisa kamu tonton, namun untu anime sendiri masih terbatas .

Crunchyroll

aplikasi satu ini merupakan aplikasi manga dan anime, kamu bisa baca dan nonton sekaligus dalam satu aplikasi ini. terdapat banyak judul anime dan manga yang populer dan aplikasi ini mengeklaime bahwa Crunchyroll merupakan aplikasi yang paling cepat updatanya.

Nah, dari beberapa aplikasi tersebut, masing-masing mempunyai kelebihanya sendiri,terganung selera kalian lebih suka dengan aplikasi yang mana.
sekian . terimakasih
0

Posting Komentar