NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

Lag Saat Bermain Game di Android? Gunakan Cara ini

Game Android saat ini begitu banyak tersegia di google play, baik itu game onlie ataupun game offline. namun belakangan ini sangat rami game online seperti Mobli legend dan game srvival seperti PUBG. Game onlie sendiri sudah sangat popular bagi banyak kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa, bukan lagi hal tabu kalau orang dewasa bermain game, selain sebgai hiburan di sela penatnya pekerjaan ada juga yang bermain game sebagai sumber pendapatan. sudah banyak contoh bahwa pemain game onlie sebagai sebuah profesi profesional yang menjajikan.
Namun sayangnya masih banyak kalangan yang tidak bisa menikmati game online karena keterbatasan kemampuan ponsel mereka, tak heran karena game online membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi. tapi bukan tidak mungkin ponsel standart tidak bisa menikmati game online, masih bisa kita akali denga beberapa tips berikut ini agar ponsel kita lancar untuk memainkan game onlie:

#1 Jaringan Internet
game online tentu saja membutuhkan internet, pastikasn jaringan internetmu dalam kondisi bagus, karena sangat berpengaruh ketika kita berada didalam game. laga saat bermain game juga bisa dipengaruhi oleh kualitas jaringan.

#2 Game Booster
fitur ini biasanya sudah ada untuk ponsel versi baru, namun untuk vesi lama bisa gunkan aplikasi game booster yang ada di playsore. game bosster fungsinya untuk memaksimalkan dan memfokuskan kinerja ponsel pada game yang sedang kita mainkan.

#3 RAM dan Memori Penyimpanan
Sebelum bermain game pastikan bersihkan kerja ram ponselu terlebih dahulu agar kerja ram tidak terlalu berat. pastika pula memori internal cukup lega, karena jika memori internal penuh, akan menurunkan kinerja ponselmu saan bermain game

#4 Hapus Aplikasi yang Tidak Berguna
Aplikasi yang terlalu banyak juga berpengaruh terhadap kinerja ponsel, sebab walaupun aplikasi tidak dijalankan, aplikasi tersebut kanan mengurangi kapasitas ram yang berdampak kinerja ram akan berat.

Demikian tips agar bermain game onlie tanpa lag. selamat mencoba
0

Posting Komentar