NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

Alternatif Software Berbayar yang Bisa Kamu Gunakan Secara Gratis

Jika kamu selama ini masih menggunkan software bajakan untuk menunjang pekerjaanmu selama ini, maka kini sebaiknya beralih ke software yang benar-benar bisa kamu gunakan secara gratis. 
Selain gratis beberapa software berikut ini tergolong ringan dan mudah digunakan dengan fitur yang sama dengan software yang bebayar.

Alternatif Software Berbayar yang Bisa Kamu Gunakan Secara Gratis
Software Gratis

Berikut Alternatif Software Berbayar yang Bisa Kamu Gunakan Secara Gratis

#1 libre Office

Libre office
Libre Office
Aplikasi ini merupakan aplikasi alternatif untuk menggantikan microsoft office yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kegunaan software ini yakni bisa digunkan untuk mengolah kata, angka dan juga untuk presentasi layaknya microsoft word, exel dan power point. Dengan kapasitas yang tergolong kecil, software ini mampu berjalan dengan lancar pada semua spesifikasi komputer. Meskipun tampilanya tergolong sederhana, fungsi dari software ini tidak kalah dengan software yang berbayar lainya

#2 VSDC Video Editor

VSDC Video Editor
VSDC Video Editor
Sesuai namanya, software ini merupakan software editing video gratis yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif pengganti adobe peremier pro dan sofware editing video berbayar lainya.
Software ini salah satu Software editing video yang cukup ringan digunakan namun fiturnya memang terbatas. Jika kamu ingin fitur yang lebih powerful untuk editing video kamu bisa menggunkan versi VSDC pro dan tentu kamu harus mengeluarkan sedikit uang untuk versi pro tersebut.

#3 GIMP

GIMP
GIMP
Kamu bisa menggunakan software ini sebagai pengganti adobe photoshop atau software pengolah gambar lainya. kelebihan software ini adalah ringan digunakan untuk spesifikasi komputer menengah kebawah dan tentunya Software ini bisa kamu gunakan secara gratis dengan cara mendownload di website resmi GIMP.

#4 POT Player

POT Player
POT Player

Buat kamu yang suka nonton filem di komputer, kamu bisa mencoba Software ini. dari segi fitur dan fungsi , POT player tidak jauh beda dengan Software pemutar video lain, namun tidak ada salahnya jika kamu mencoba Software ini. Kamu bisa mendownload POT Player di website resminya.

#5 Bleachbit

Bleachbit
Bleachbit

Komputer tentu perlu dirawat, salah satu cara untuk merawat komputer agar performanya maksimal adalah dengan menghapus sampah-sampah yang ada pada disk komputer. Dengan Software gratisan ini kamu bisa merawat disk kamu dengan mudah. Software ini sangat ringan digunakan, meskipun tampilanya yang sangat sederhana, namun dengan segudang fitur yang ditawarkan dan tentunya gratis, kamu wajib mencoba Software ini.

#6 Audacity 

Audacity
Audacity

Kegunaan Software ini seperti adobe audition dan cool edit pro, yakni untuk editing audio. buat kamu yang menginginkan editing audio yang bagus dan gratis kamu bisa coba Software satu ini.

Demikian beberapa software yang bisa kamu  gunakan secara gratis versi teknobuz yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif software berbayar untuk menunjang produktivitas sehari -hari.


0

Posting Komentar