NoBHgJFZwIqd6QOO1qfeTJLLfy1rFQ6bXvqrTEEc
Bookmark

Rekomendasi 5 Aplikasi VPN Gratis Terbaik di Android untuk Membuka Situs yang di Blokir

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan internet sehat atau internet positif kan? 
ya ketika kamu membuka situs kesayangan kamu, eh tiba-tiba tampilanya tidak seperti biasanya melainkan halaman dengan tulisan internet positif. ya jika kamu mengalami hal itu berarti situs yang kamu kunjungi tersebut telah diblokir baik itu oleh pemerintah atau pihak lainya.
Rekomendasi 5 Aplikasi VPN Gratis
Rekomendasi  Aplikasi VPN Gratis 

Kenapa Situs di Blokir ?

Pemblokiran situs bukan tanpa alasan, tujuan dari pemblokiran situs adalah untuk melindungi masyarakat dari hal-hal yang tidak baik, misalnya situs tersebut berisi konten-konten negatif atau konten yang ada pada website tersebut melanggar aturan dari pemerintah atau pihak lain. Namun cukup disayangkan, masih banyak situs-situs yang berisi hal bermanfaat namun masih juga terkena blokir.

Apa itu VPN?

VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network yaitu teknologi yang bisa kamu manfaatkan untuk melindungi data privasi penggunanya. misalnya ketika kamu sedang menggunakan layanan wifi publik tentu keamanan perangkat akan sangat rentan terhadap pencurian data atau hal negatif lainya.

Apa Manfaat dari VPN ?

Secara umum penggunaan VPN bertujuan untuk keamanan pengguna internet ketika sedang melakukan aktifitas di intenet, agar tidak terjadi pencurian data, atau pengguna akan lebih aman ketika sedang berselancar di internet. Selain dari sisi keamanan, keuntungan lain dari VPN adalah kemudahan dalam mengakses situs atau website, misalnya untuk mengakses situs yang diblokir.

Berikut Rekomendasi Aplikasi VPN Gratis terbaik untuk pengguna Smartphone Android untuk Memuka Situs yang di Blokir

1. Hotspot Shield VPN Proxy 

Hotspot Shield VPN Proxy
Hotspot Shield VPN Proxy
Salah satu VPN yang sudah cukup terkenal, mungkin kamu pernah menggunakan aplikasi ini untuk penggunaan di pc atau komputer. Sebab aplikasi ini awalnya di khususkan untuk pengguna komputer. Karena semakin banyaknya pengguna internet dari smartphone, ahirnya Hotspot Shield VPN Proxy meluncurkan versi android untuk memeri keamanan ketika berselancar menggunakan smartphone.
Hotspot Shield VPN Proxy menyediakan banyak server yang bisa kamu gunakan dan beberapa fitur menarik lainya seperti bangking-level HTTPS encryption yang bertujuan untuk melindungi koneksi wifi ketika digunakan untuk transaksi secara online.
 

Informasi Aplikasi

Size
24M
Current Version
8.1.1
Requires Android
5.0 and up

 2. Hideman VPN

hide.me VPN
hide.me VPN
VPN yang cukup berbeda dari kebanyakan aplikasi VPN, Aplikasi ini menawarkan keamanan data yang cukup powerfull yakni dengan mengenkripsi data semua data yang keluar maupun yang masuk. Fitur yang di unggulkan yakni enkripsi 256-bit untuk melindungi setiap aktivitasmu ketika menjelajahi internet. 
Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, namun untuk versi gratisnya, kamu hanya bisa menggunakanya selama 5 jam setiap hari. 

ADDITIONAL INFORMATION

Size
Varies with device
Current Version
Varies with device
Requires Android
Varies with device

 3. FinchVPN 

FinchVPN
FinchVPN

Aplikasi VPN berikut bisa kamu gunakan untuk membuka situs yang diblokir. keunggulan dari FinchVPN adalah kamu bisa menggunakan settingan dari Open VPN serta bisa langsung terhubing dengan port TCP/UDP. 
Ukuran
10M
Versi Saat Ini
2.0.2
Perlu Android versi
4.1 dan yang lebih tinggi

4. Secure Line VPN 

ScureLineVPN
ScureLineVPN

Jika kamu pengguna sejati dari Avast, lkamu pasti tidak asing lagi dengan Secure Line VPN, pasalnya vpn ini merupakan aplikasi vpn yang dikembangkan avast. secara umum aplikasi ini berfungsi seperti vpn lainya yakni untuk melindungi pengguna ketika menjelajah internet. kelebihan lainya, Secure Line VPN sangat mudah untuk digunakan bahkan untuk pengguna awam sekalipu, hanya sekali klik saja aplikasi ini bisa langsung digunakan. 

ADDITIONAL INFORMATION

Size
Varies with device
Current Version
Varies with device
Requires Android
Varies with device

 5. Turbo VPN 

Turbo VPN
Turbo VPN

 Apliaksi VPN android ini merupakan salah satu aplikasi terfavorit untuk membuka situs yang diblokir. selain itu Turbo VPN memiliki kecepatan yang bagus dan tentu bisa kamu gunakan secara gratis. Tersedia pula berbagi server yang bisa kamu gunakan, dan tentunya aplikasi ini seudah mendukun semua tipe jaringan seperti Wifi,2G,3G,4G dan koneksi jaringan lainya.
INFORMASI TAMBAHAN
Ukuran
Bervariasi berdasarkan perangkat
Versi Saat Ini
3.3.5
Perlu Android versi
Bervariasi berdasarkan perangkat

Sekian beberapa aplikasi VPN gratis Terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuka situs yang diblokir menggunakan smartphone android, semoga bermanfaat.🙏
Posting Komentar

Posting Komentar